SKS: Jasa Service Komputer Panggilan Jakarta Pusat

  1. Home
  2. /
  3. Service Komputer Jakarta
  4. /
  5. SKS: Jasa Service Komputer Panggilan Jakarta Pusat

SKS: Jasa Service Komputer Panggilan Jakarta Pusat

Posted in : Service Komputer Jakarta on by : admin

service komputer Jakarta Pusat Bergaransi 2 Bulan – hubungi kami sekarang untuk masalah komputer ataupun Laptop anda Call or WA 0851.5615.5947

Service Komputer Sejakarta (SKS), menyediakan Layanan jasa service Komputer Jakarta Pusat yang bertujuan untuk memudahkan anda dalam perbaikan komputer / laptop bagi anda yang berdomisili di wilayah jakarta pusat. di jaman era modern ini apa-apa serba online, jadi anda tidak perlu pusing-pusing lagi untuk mencari tukang service komputer karna kami adalah solusi anda untuk perbaikan komputer & laptop anda yang bermasalah.

Seiring perkembangan jaman, penggunaan komputer telah menjadi suatu kebutuhan di tengah-tengah masyarakat. Tidak hanya untuk bekerja di kantor, kini PC ataupun Laptop dapat dimanfaatkan untuk berbisnis dari rumah. Apabila penggunaan komputer tidak diikuti dengan perawatan berkala, maka akan besar kemungkinan terjadinya gangguan maupun kerusakan pada komputer. Komputer yang tidak segera diperbaiki tentu akan mengganggu performa kinerjanya. dan dapat membuat anda cukup sakit kepala, apalagi jika Anda bukanlah seorang yang Expert dalam Bidang IT ataupun Dunia Komputer. Segera Hubungi Kami maka Kami akan membuat komputer Anda menjadi Sehat Kembali.

kami juga akan selalu mengutamakan Keamanan, keselamatan dan kerahasiaan data data penting yang tersimpan didalam unit PC ataupun Laptop yang sedang kami perbaiki. kami melayani perkantoran, sekolah, pabrik, Warnet maupun User Perorangan dirumah. solusi tepat bagi anda yang sibuk dan tidak sempat dan repot untuk membawa komputer anda ke tempat Perbaikan yang terdekat dari tempat anda berada.

Apapun permasalahan pada komputer / Laptop anda , Hardware hingga software… kami siap jadi solusi yang Terbaik dan EFEKTIF. Mulai dari sekadar butuh instal ulang, Upgrade Hardware seperti HDD ke SSD, komputer tidak bisa print, seting server type Workgroup ataupun Domain Server, Recovery data karena tidak sengaja Terdelete atau Terformat, troubleshoot hardware / software, bereskan jaringan LAN atau Jaringan internet yang tidak stabil, seting sistem windows sesuai standart perkantoran, pasang web cam dan seting aplikasi video teleconfence nya, Lupa Password Windows, Mesin Absensi Finger Print dikantor BERMASALAH, tambah RAM laptop, ganti keyboard Laptop, ganti LCD Laptop, ganti Batrai Laptop,DLL. Pokoknya sampaikan saja Keluh kesah Anda untuk penyakit yang ada di Komputer / Laptop Anda, kami siap jadi solusi untuk permasalahannya, karena Kepuasan Anda adalah Kebanggaan Kami.

Berikut ini 5 langkah sederhana untuk Solusi Permasalahan Anda : Contact Us, Schedule, Technician Arrived, Repairing Process, Payment.

Kenapa Anda Harus Service Komputer di tempat Kami ? Ada GARANSI service 2 bulan ( Untuk Kerusakan yang sama saat diperbaiki oleh kami ), Teknisi Komputer sudah BERPENGALAMAN, TERJANGKAU biaya jasa service nya Hanya Rp150.000 perunit tidak termasuk sparepart, jika memang nanti setelah diperiksa oleh teknisi kami ternyata harus ada pergantian Sparepart. jika ada pergantian sparepart sebelum nya kami akan melakukan Konfirmasi Pemberitahuan terlebih dahulu kepada anda. dan jika Anda batal Service dengan alassan apapun juga, Anda akan dikenakan biaya Cancel / Cek Fisik Perunit sebesar Rp 100.000 Sedangkan untuk Perbaikan Kerusakan Hardware Laptop, Biaya Perbaikan akan dihitung setelah ada pengecekan dari Teknisi kami. dan jika ada pergantian sparepart, kami akan mengkonfirmasikan terlebih dahulu kepada Anda untuk Biaya Perbaikannya dan Biaya Sparepart nya., Pengerjaan Service Komputer Jika memungkinkan, akan dilakukan LANGSUNG ditempat anda.

kami Juga memberlakukan Protokol Kesehatan Covid 19 bagi para teknisi kami agar anda tetap merasa aman dan nyaman. Setiap Teknisi kami wajib untuk memakai Masker dan cuci tangan memakai disinfeksitan saat tiba ditempat Client dan sebelum menyentuh Perangkat electronika Client. hal ini kami lakukan agar menjaga kemanan dan kenyamanan kedua belah pihak yaitu anda sebagai client kami , dan para teknisi kami yang bertugas melayani anda.



you're currently offline